1. komunikasi massa dicapai bila pesan yang dibuat oleh
seorang penulis didistribusikan kepada audiens. Pesan ini
dibuat dengan bantuan alat khusus, seperti pesan
didistribusikan dengan menggunakan alat khusus juga. Misalnya,
Kamera televisi adalah alat yang digunakan untuk membuat pesan, dan kabel berjalan
dari stasiun televisi dan ke rumah-rumah adalah alat yang digunakan
untuk mendistribusikan pesan.
seorang penulis didistribusikan kepada audiens. Pesan ini
dibuat dengan bantuan alat khusus, seperti pesan
didistribusikan dengan menggunakan alat khusus juga. Misalnya,
Kamera televisi adalah alat yang digunakan untuk membuat pesan, dan kabel berjalan
dari stasiun televisi dan ke rumah-rumah adalah alat yang digunakan
untuk mendistribusikan pesan.
Penggunaan alat komunikasi digital, namun, mengubah cara pesan yang disampaikan kepada publik.
Pada tahun 2006, majalah Barbara Quint Informasi Hari ini mengatakan,
"Koran terus berubah menjadi layanan online. Tidak hanya
melakukan hampir semua surat kabar saat ini memiliki situs web, namun sebagian besar dari mereka
teratur menghasilkan Web-hanya konten. "Ini meramalkan stabil
menurun di surat kabar dan majalah sirkulasi, penurunan yang telah menyebabkan sejumlah publikasi untuk menutup sepenuhnya atau untuk beralih ke edisi online-hanya. Sementara itu, situs berita Web memiliki muncul, dikelola oleh perusahaan seperti Google, dan telah disediakan tempat sentral untuk melihat berita dari sumber yang berbeda.
Pada tahun 2006, majalah Barbara Quint Informasi Hari ini mengatakan,
"Koran terus berubah menjadi layanan online. Tidak hanya
melakukan hampir semua surat kabar saat ini memiliki situs web, namun sebagian besar dari mereka
teratur menghasilkan Web-hanya konten. "Ini meramalkan stabil
menurun di surat kabar dan majalah sirkulasi, penurunan yang telah menyebabkan sejumlah publikasi untuk menutup sepenuhnya atau untuk beralih ke edisi online-hanya. Sementara itu, situs berita Web memiliki muncul, dikelola oleh perusahaan seperti Google, dan telah disediakan tempat sentral untuk melihat berita dari sumber yang berbeda.
2. Komunikasi Massa yang dibangun di sekitar radio, televisi, dan film juga memiliki
telah diubah oleh teknologi digital, sebagai elemen dasar
komunikasi massa memberikan cara baru untuk mendistribusikan ide-ide dari
penulis dan penonton. Elemen penting dari komunikasi massa ditantang dan diubah oleh Web, teknologi pemijahan praktek-praktek seperti blogging, podcasting, dan lainnya personalisasi alat untuk menyiarkan pesan.
telah diubah oleh teknologi digital, sebagai elemen dasar
komunikasi massa memberikan cara baru untuk mendistribusikan ide-ide dari
penulis dan penonton. Elemen penting dari komunikasi massa ditantang dan diubah oleh Web, teknologi pemijahan praktek-praktek seperti blogging, podcasting, dan lainnya personalisasi alat untuk menyiarkan pesan.
3. komunikasi yang pernah massa pertama muncul dengan
pengembangan mesin cetak di Cina pada Masehi 1040.di Cina penemu Bi Sheng diukir karakter Cina dari kayu, dan blok ditutupi dengan tinta untuk ditekan di atas kain. Itu
kain diadakan pesan bahwa banyak bisa melihat dan memahami. Kayu
tekan adalah alat yang digunakan untuk membuat pesan dan kain adalah
alat yang digunakan untuk mendistribusikan pesan. Sebuah metode yang sama dikembangkan
400 tahun kemudian di Eropa oleh penemu Johannes Gutenberg
di Jerman. The Gutenberg pers didasarkan pada prinsip yang sama
sebagai media Cina, meskipun itu dikembangkan tanpa pengetahuan
dari penemuan Cina. Pers Eropa tipe yang digunakan logam,
menampilkan huruf yang menandatangani untuk membuat pesan di atas kertas.
Th e Gutenberg pers, juga dikenal sebagai bentuk cetak disebut
tipe bergerak, selamanya mengubah Eropa dan dunia, karena
mampu memberikan bahan bacaan untuk semua kelas ekonomi, tidak
hanya orang kaya. Literasi ditingkatkan antara massa Eropa dan
pengetahuan menjadi tersedia untuk semua.
4. Di era modern, meskipun pesan masih didistribusikan ke
masyarakat umum, motif ekonomi dapat mengubah pesan. Film, untuk
Misalnya, harus mendapatkan uang dari jumlah orang yang membayar
Biaya masuk untuk melihat film. Karena biaya awal pembuatan film
perlu dipulihkan dan keuntungan perlu dibuat, studio film
mungkin membuat pesan standar untuk sebuah film dalam genre tertentu,
seperti sains fiksi, untuk menarik penonton yang lebih besar.
Th e standarisasi pesan membuat media massa sangat
alat komunikasi yang kuat, karena pesan dapat digunakan
untuk infl pengaruh sejumlah besar orang dengan memberikan semua orang yang tepat.
pengembangan mesin cetak di Cina pada Masehi 1040.di Cina penemu Bi Sheng diukir karakter Cina dari kayu, dan blok ditutupi dengan tinta untuk ditekan di atas kain. Itu
kain diadakan pesan bahwa banyak bisa melihat dan memahami. Kayu
tekan adalah alat yang digunakan untuk membuat pesan dan kain adalah
alat yang digunakan untuk mendistribusikan pesan. Sebuah metode yang sama dikembangkan
400 tahun kemudian di Eropa oleh penemu Johannes Gutenberg
di Jerman. The Gutenberg pers didasarkan pada prinsip yang sama
sebagai media Cina, meskipun itu dikembangkan tanpa pengetahuan
dari penemuan Cina. Pers Eropa tipe yang digunakan logam,
menampilkan huruf yang menandatangani untuk membuat pesan di atas kertas.
Th e Gutenberg pers, juga dikenal sebagai bentuk cetak disebut
tipe bergerak, selamanya mengubah Eropa dan dunia, karena
mampu memberikan bahan bacaan untuk semua kelas ekonomi, tidak
hanya orang kaya. Literasi ditingkatkan antara massa Eropa dan
pengetahuan menjadi tersedia untuk semua.
4. Di era modern, meskipun pesan masih didistribusikan ke
masyarakat umum, motif ekonomi dapat mengubah pesan. Film, untuk
Misalnya, harus mendapatkan uang dari jumlah orang yang membayar
Biaya masuk untuk melihat film. Karena biaya awal pembuatan film
perlu dipulihkan dan keuntungan perlu dibuat, studio film
mungkin membuat pesan standar untuk sebuah film dalam genre tertentu,
seperti sains fiksi, untuk menarik penonton yang lebih besar.
Th e standarisasi pesan membuat media massa sangat
alat komunikasi yang kuat, karena pesan dapat digunakan
untuk infl pengaruh sejumlah besar orang dengan memberikan semua orang yang tepat.
informasi yang sama. Proses ini, yang digunakan oleh
industri periklanan,mempekerjakan iklan tradisional terdiri dari satu pesan
yangdidistribusikan ke sejumlah besar orang dengan tujuan bahwa beberapaorang
akan dipengaruhi untuk berperilaku dalam cara pengiklan keinginan.Kekuatan
pesan media massa ini membuat penting untukmemahami bagaimana peran penulis
pesan 'telah diubah denganadopsi teknologi digital.
DIGITAL MASSA KOMUNIKASI
1. Secara tradisional, komunikasi massa telah menjadi
noninteractiveProses-pesan standar yang dibuat oleh sebuah organisasi
untukaudiens yang besar. Alat yang digunakan untuk mengirim pesan tidak
mengizinkan receiver untuk berinteraksi dengan pesan, meskipun ini telah
menjadi tujuan untuk
pencipta teknologi komunikasi massa. Dalam kasus tradisional
komunikasi massa, penonton pasif menyerap pesan
dikirim melalui radio, televisi, surat kabar, atau film. Penonton
Peran perubahan dengan penggunaan teknologi digital, karena alat
digunakan untuk menerima pesan media digital massa juga dapat digunakan untuk
mengirim pesan digital. Kemungkinan ini pesan bertukar memungkinkan
penerima pesan untuk berinteraksi dengan pengirim pesan.
Dengan menggunakan pesan digital, penonton tidak lagi
dibatasi untuk menerima pesan standar, dan itu menjadi mungkin
bagi orang untuk memutuskan jenis pesan yang mereka dapatkan. Pencarian
mesin yang pada dasarnya bertindak sebagai portal Web (situs yang menyediakan
berbagai layanan) seperti Google dan Yahoo! memungkinkan pengguna untuk mengubah mereka
preferensi pada halaman rumah pribadi, sehingga mereka dapat memilih
topik berita dan cerita-cerita lain di mana mereka tertarik. disesuaikan
situs seperti iGoogle dan My Yahoo! menawarkan disaring berita dan pesan
untuk audiens mereka dan menyediakan pengguna dengan lebih banyak kesempatan
untuk memilih berbagai jenis layanan.
Memberikan penonton kemampuan untuk mengendalikan apa pesan mereka
menerima alter sifat dasar komunikasi massa,
karena perusahaan media yang tidak lagi memiliki jaminan, umum
penonton untuk menyerap pesan mereka. Dengan perkembangan
perekam kaset video (VCR) dan kemudian, perekam video digital
(DVR), orang yang mampu melewati iklan. Seperti orang-orang yang
menyaring berita dan informasi mereka dengan menggunakan i Google atau Yahoo My !,
pengguna tidak pernah melihat pesan yang dimaksudkan. Hal ini akan memaksa pengiklan
dan perusahaan media untuk lebih peka dalam menangani kebutuhan
penonton yang spesifik. Para penulis pesan massal ini harus
penelitian dan belajar bagaimana untuk menarik pemirsa yang baru di luar
saluran tradisional, agar dapat secara efektif menyebarkan pesan mereka.
PENULIS BARU DARI DIGITAL MASS KOMUNIKASI
Ketersediaan alat-alat yang membantu untuk mengkonversi berbagai jenis informasi
menjadi data digital memungkinkan bagi siapa saja dengan teknologi
pencipta teknologi komunikasi massa. Dalam kasus tradisional
komunikasi massa, penonton pasif menyerap pesan
dikirim melalui radio, televisi, surat kabar, atau film. Penonton
Peran perubahan dengan penggunaan teknologi digital, karena alat
digunakan untuk menerima pesan media digital massa juga dapat digunakan untuk
mengirim pesan digital. Kemungkinan ini pesan bertukar memungkinkan
penerima pesan untuk berinteraksi dengan pengirim pesan.
Dengan menggunakan pesan digital, penonton tidak lagi
dibatasi untuk menerima pesan standar, dan itu menjadi mungkin
bagi orang untuk memutuskan jenis pesan yang mereka dapatkan. Pencarian
mesin yang pada dasarnya bertindak sebagai portal Web (situs yang menyediakan
berbagai layanan) seperti Google dan Yahoo! memungkinkan pengguna untuk mengubah mereka
preferensi pada halaman rumah pribadi, sehingga mereka dapat memilih
topik berita dan cerita-cerita lain di mana mereka tertarik. disesuaikan
situs seperti iGoogle dan My Yahoo! menawarkan disaring berita dan pesan
untuk audiens mereka dan menyediakan pengguna dengan lebih banyak kesempatan
untuk memilih berbagai jenis layanan.
Memberikan penonton kemampuan untuk mengendalikan apa pesan mereka
menerima alter sifat dasar komunikasi massa,
karena perusahaan media yang tidak lagi memiliki jaminan, umum
penonton untuk menyerap pesan mereka. Dengan perkembangan
perekam kaset video (VCR) dan kemudian, perekam video digital
(DVR), orang yang mampu melewati iklan. Seperti orang-orang yang
menyaring berita dan informasi mereka dengan menggunakan i Google atau Yahoo My !,
pengguna tidak pernah melihat pesan yang dimaksudkan. Hal ini akan memaksa pengiklan
dan perusahaan media untuk lebih peka dalam menangani kebutuhan
penonton yang spesifik. Para penulis pesan massal ini harus
penelitian dan belajar bagaimana untuk menarik pemirsa yang baru di luar
saluran tradisional, agar dapat secara efektif menyebarkan pesan mereka.
PENULIS BARU DARI DIGITAL MASS KOMUNIKASI
Ketersediaan alat-alat yang membantu untuk mengkonversi berbagai jenis informasi
menjadi data digital memungkinkan bagi siapa saja dengan teknologi
Akses untuk menghasilkan pesan digital. Sebagai contoh,
pribadi
komputer dapat digunakan untuk mendigitalkan suara, dan setiap orang dengan akses
ke komputer-bersama dengan beberapa sederhana software-bisa audio dengan mudah
membuat fi le audio digital yang dapat dikirim ke banyak penerima menggunakan
Internet. Proses ini mirip dengan siaran stasiun radio
musik, kecuali bahwa seorang individu menyiarkan pesan menggunakan
Internet sebagai medium. Sebuah komputer pribadi, beberapa aksesoris,
koneksi ke Internet, dan keinginan untuk mengirim pesan ke
sejumlah besar orang yang semua yang diperlukan bagi seseorang untuk menjadi
penulis pesan media massa. Pesan-pesan amatir mungkin
tidak kualitas yang sangat tinggi, tetapi mereka sering memiliki kejujuran yang
hilang dalam pesan yang datang dari media tradisional, memberikan
berita pribadi rasa yang berbeda dari berita komersial
buletin.
Penting untuk dicatat bahwa meskipun seseorang membuat pesan
di rumah dan profesional penerbitan secara online mungkin
menggunakan alat yang sangat berbeda untuk membuat pesan, mereka masih menggunakan kedua
teknologi yang sama untuk mendistribusikan pesan di Internet.
Karena Internet memungkinkan hampir semua orang di dunia akses ke
informasi, pesan mungkin memiliki kemungkinan infi nite dalam mencapai
dan mempengaruhi khalayak.
WEB
Internet adalah nama konvensional yang digunakan untuk menggambarkan digital
sistem yang memungkinkan file untuk berpindah dari satu komputer ke komputer lain.
Komputer yang terhubung ke Internet dapat menerima
dan menafsirkan fi digital les, karena semua file yang dihasilkan di
cara yang sama. Kekuatan Web berasal dari sistem ini, yang
digunakan untuk membuat file yang dipertukarkan antara komputer,
karena semua komputer dapat memahami dan memproses jenis
file digital.
Tidak jelas siapa yang pertama kali dijelaskan internet sebagai Web,
istilah yang telah menjadi biasa dalam berpikir tentang internet,
tapi setelah ilmuwan Inggris Tim Berners-Lee diperbolehkan sekelompok komputer
untuk berbagi informasi melalui Internet pada tahun 1989, itu jelas
jutaan file HTML yang tersedia di Internet.komputer dapat digunakan untuk mendigitalkan suara, dan setiap orang dengan akses
ke komputer-bersama dengan beberapa sederhana software-bisa audio dengan mudah
membuat fi le audio digital yang dapat dikirim ke banyak penerima menggunakan
Internet. Proses ini mirip dengan siaran stasiun radio
musik, kecuali bahwa seorang individu menyiarkan pesan menggunakan
Internet sebagai medium. Sebuah komputer pribadi, beberapa aksesoris,
koneksi ke Internet, dan keinginan untuk mengirim pesan ke
sejumlah besar orang yang semua yang diperlukan bagi seseorang untuk menjadi
penulis pesan media massa. Pesan-pesan amatir mungkin
tidak kualitas yang sangat tinggi, tetapi mereka sering memiliki kejujuran yang
hilang dalam pesan yang datang dari media tradisional, memberikan
berita pribadi rasa yang berbeda dari berita komersial
buletin.
Penting untuk dicatat bahwa meskipun seseorang membuat pesan
di rumah dan profesional penerbitan secara online mungkin
menggunakan alat yang sangat berbeda untuk membuat pesan, mereka masih menggunakan kedua
teknologi yang sama untuk mendistribusikan pesan di Internet.
Karena Internet memungkinkan hampir semua orang di dunia akses ke
informasi, pesan mungkin memiliki kemungkinan infi nite dalam mencapai
dan mempengaruhi khalayak.
WEB
Internet adalah nama konvensional yang digunakan untuk menggambarkan digital
sistem yang memungkinkan file untuk berpindah dari satu komputer ke komputer lain.
Komputer yang terhubung ke Internet dapat menerima
dan menafsirkan fi digital les, karena semua file yang dihasilkan di
cara yang sama. Kekuatan Web berasal dari sistem ini, yang
digunakan untuk membuat file yang dipertukarkan antara komputer,
karena semua komputer dapat memahami dan memproses jenis
file digital.
Tidak jelas siapa yang pertama kali dijelaskan internet sebagai Web,
istilah yang telah menjadi biasa dalam berpikir tentang internet,
tapi setelah ilmuwan Inggris Tim Berners-Lee diperbolehkan sekelompok komputer
untuk berbagi informasi melalui Internet pada tahun 1989, itu jelas
Awal pengembang web juga menghasilkan program komputer sederhana
seperti Mosaic yang akan mampu membaca HTML. Dikembangkan
oleh para ilmuwan dari Pusat Nasional untuk Supercomputing
Aplikasi di University of Illinois di Urbana-Champaign di
1993, program Mosaic akhirnya menjadi lebih umum
program yang dikenal disebut Netscape. Berbicara tentang Mosaic, Marc
Andreessen, pengembang, mengatakan dalam majalah PC World: "Kami pergi
10.000 pengguna Mosaic cepat, dan 100.000 di sekitar tiga atau
empat bulan. Dan jumlah situs Web [tersedia untuk dilihat]
dilacak dengan cara yang sama. Itu efek jaringan, bola salju.
Dan masih adalah [terus]. e Browser th dikatalisasi semua yang di
tempat pertama."
Bagi mereka yang membuat file HTML, sangat mudah untuk menggunakan Web
untuk mendistribusikan file. Langkah pertama adalah membuat pesan menggunakan
program seperti Adobe Dreamweaver, yang memungkinkan pengguna untuk membuat
HTML sederhana fi le. Setelah file HTML dasar telah dibuat, itu
dapat dihiasi dengan gambar digital, suara, dan video. (Sana
banyak tempat untuk mempelajari cara terbaik untuk menciptakan HTML fi les untuk
situs web. Salah satu yang terbaik adalah tahun 2002 Membuat Halaman Web untuk Dummies
Bud E. Smith dan Arthur Bebak, yang menjabarkan dasar-dasar
membuat situs Web dalam hal sederhana.) Setelah membuat file digital,
seorang penulis harus menemukan sebuah layanan online yang memungkinkan pengguna untuk menempatkan digital
file ke komputer yang terhubung ke Internet. ruang ini
di komputer kemudian menerima identifikasi unik yang semua lainnya
komputer di Internet bisa mengerti. Dikenal sebagai Internet
Protocol (IP) alamat, nomor identifikasi ini terdiri dari
serangkaian angka yang dipisahkan oleh periode. Urutan nomor juga
terkait dengan nama yang unik, yang dikenal sebagai URL atau alamat Web,
yang lebih mudah untuk mengenali. Nama ini penting untuk pengguna, karena
lebih mudah diingat, dan jumlah ini penting untuk komputer
yang berupaya situs Web berdasarkan nomor. Setelah ruang pada
Internet telah dibuat, setiap pengguna dapat mengetikkan nama
ruang komputer untuk mengakses fi le HTML dan meninjau informasi
dalam file.
2. Karena semakin banyak orang mulai untuk membuat ruang ini,
itu jelas bahwatidak banyak dari mereka yang terlihat. Sebagai contoh, jika
seorang individumemasang video di situs Web, tidak mungkin bahwa seseorang akan
melihat video yang kecuali mereka secara khusus mencari itu. Itu
Web membuatnya mudah untuk membuat pesan dan membuatnya tersedia untuk
banyak orang, tetapi Web tidak bisa menjamin bahwa banyak orang
akan benar-benar melihat pesan. Hal ini menyebabkan perkembangan
ruang komputer terpusat yang disesuaikan untuk tertentu
jenis informasi. Beberapa perusahaan, seperti YouTube atau Google
Video, menawarkan ruang orang di komputer untuk meng-upload video mereka,
dan kemudian situs mengiklankan fakta bahwa ribuan video yang
tersedia untuk melihat di atasnya. Ini menarik orang untuk mengunjungi situs Web
untuk melihat video yang berbeda dan mendorong mereka untuk melihat lebih
video atau bahkan membuat mereka sendiri. Dengan cara ini, individu
yang memproduksi video menjadi penulis media massa
pesan.
banyak orang, tetapi Web tidak bisa menjamin bahwa banyak orang
akan benar-benar melihat pesan. Hal ini menyebabkan perkembangan
ruang komputer terpusat yang disesuaikan untuk tertentu
jenis informasi. Beberapa perusahaan, seperti YouTube atau Google
Video, menawarkan ruang orang di komputer untuk meng-upload video mereka,
dan kemudian situs mengiklankan fakta bahwa ribuan video yang
tersedia untuk melihat di atasnya. Ini menarik orang untuk mengunjungi situs Web
untuk melihat video yang berbeda dan mendorong mereka untuk melihat lebih
video atau bahkan membuat mereka sendiri. Dengan cara ini, individu
yang memproduksi video menjadi penulis media massa
pesan.
Internasional Komunikasi
Pada tahun 1984, panggilan telepon dari Amerika Serikat untuk India biaya sekitar
$ 2.00 per menit. Pada tahun 2008, harga untuk panggilan yang sama sekitar
$ 0.10. Seperti pengurangan besar dalam harga juga telah disertai
dengan peningkatan jumlah usaha yang berbasis di
Barat tetapi telah porsi yang signifikan dari pekerjaan mereka selesai di
Timur. Sebuah artikel di jurnal Manajemen Tenaga Kerja mengatakan, "Amerika
eksekutif yang berkomitmen untuk India, yang melihat tenaga kerja India
sebagai perpanjangan dari diri sendiri, akan menuai manfaat terbesar bagi
risiko mereka. "outsourcing-mempekerjakan orang di negara yang berbeda
karena lebih murah-merupakan indikator dari dunia menyusut, di mana
komunikasi jarak yang besar telah dibantu oleh ketersediaan
teknologi digital yang memungkinkan pesan untuk perjalanan cepat
melintasi batas internasional. Beberapa teknologi kunci yang
yang membantu komunikasi internasional dan memungkinkan untuk
pengembangan basis pengetahuan global yang tersedia di banyak
komputer sebagai informasi digital. Banyak berbicara tentang desa-global yang
disarankan dalam karya Marshall McLuhan, yang terkenal
KanadaPada tahun 1984, panggilan telepon dari Amerika Serikat untuk India biaya sekitar
$ 2.00 per menit. Pada tahun 2008, harga untuk panggilan yang sama sekitar
$ 0.10. Seperti pengurangan besar dalam harga juga telah disertai
dengan peningkatan jumlah usaha yang berbasis di
Barat tetapi telah porsi yang signifikan dari pekerjaan mereka selesai di
Timur. Sebuah artikel di jurnal Manajemen Tenaga Kerja mengatakan, "Amerika
eksekutif yang berkomitmen untuk India, yang melihat tenaga kerja India
sebagai perpanjangan dari diri sendiri, akan menuai manfaat terbesar bagi
risiko mereka. "outsourcing-mempekerjakan orang di negara yang berbeda
karena lebih murah-merupakan indikator dari dunia menyusut, di mana
komunikasi jarak yang besar telah dibantu oleh ketersediaan
teknologi digital yang memungkinkan pesan untuk perjalanan cepat
melintasi batas internasional. Beberapa teknologi kunci yang
yang membantu komunikasi internasional dan memungkinkan untuk
pengembangan basis pengetahuan global yang tersedia di banyak
komputer sebagai informasi digital. Banyak berbicara tentang desa-global yang
sarjana, diproduksi oleh komunikasi internasional digital.
Hal ini penting untuk memahami apa yang dimaksud dengan internasional
komunikasi-yang, situasi di mana pengirim dan penerima
pesan dipisahkan oleh jarak yang jauh, sering dengan pengirim dan
receiver milik budaya yang berbeda. Sebagai contoh, internasional
komunikasi terjadi ketika seorang pengusaha Amerika mengirimkan
e-mail ke rekan kerja Cina perusahaan multinasional. Internasional
komunikasi juga terjadi ketika seorang remaja di India adalah
dapat men-download episode acara televisi populer Inggris dari
Situs Web acara.
Ketika membahas komunikasi internasional, istilah internasional
erat dengan gagasan bangsa. Sebagai
ditunjukkan oleh Benedict Anderson pada tahun 1983 buku, Komunitas nya Imagined:
Refl ections pada Asal dan Penyebaran Nasionalisme, ide
bangsa merupakan konsep yang sangat penting dalam peradaban manusia.
Secara historis, dunia telah diselenggarakan di sekitar banyak
negara, dengan masing-masing negara menjadi erent diff dari yang lain dalam beberapa
cara. Setiap bangsa mengklaim memiliki budaya spesifik, seperti setiap
bangsa memiliki bentuk sendiri dari pemerintah dengan cara tertentu
membela diri dari negara musuh lainnya. bangsa tetap menjadi salah satu
satu cara yang paling penting di mana orang telah memilih untuk membagi
diri menjadi kelompok besar, dan komunikasi internasional
terjadi ketika orang-orang dari berbagai negara bertukar pesan.
Orang dari negara yang berbeda sering memiliki set yang berbeda dari simbol
mewakili bahasa yang berbeda yang mereka gunakan untuk berkomunikasi
dalam bangsa. Benedict Anderson pernah berkata bahwa bahasa
menjadi cara utama defi ning identitas suatu bangsa. Bahasa
juga adalah infl dipengaruhi oleh budaya, dan bahkan jika kedua negara menggunakan yang sama
bahasa, kata-kata tertentu dapat berarti hal yang sangat berbeda, karena
gaul dan perbedaan budaya. Ketika datang ke berbicara bahasa Inggris
bahasa, yang terkenal dramawan Inggris George Bernard Shaw
sekali sinis dijelaskan Inggris dan Amerika sebagai "dua negara
dipisahkan oleh bahasa yang sama. "Sebuah contoh dari sebuah kata yang
berarti hal yang berbeda dalam bahasa yang sama adalah chip kata. Di Inggris, serta di negara-negara lain di mana mereka mengajar
British English, chip tidak makanan ringan dijual di tas kecil tetapi apa
Amerika sebut sebagai kentang goreng. Hal ini penting untuk peka
perbedaan bahasa ketika pesan yang dipertukarkan antara
orang dari negara yang berbeda.
komunikasi internasional dapat terjadi hanya bila pesan
dapat dengan mudah bepergian dari satu tempat ke tempat lain. Misalnya, surat
kebutuhan secara fisik diambil dari satu negara ke negara lain untuk
pesan untuk pergi dari pengirim surat untuk penerima surat ini. Itu
proses transportasi telah menjadi penghalang utama untuk internasional
komunikasi, karena tidak mungkin untuk berkomunikasi ketika
Pesan tidak dapat dikirim ke tempat lain. Inilah sebabnya mengapa internasional
komunikasi telah sangat bergantung pada teknologi transportasi.
Ini bisa memakan waktu beberapa hari untuk surat untuk perjalanan dari Mesir
ke Amerika, sedangkan penemuan komunikasi elektronik,
dengan menggunakan sinyal siaran atau Internet, memungkinkan pesan
untuk perjalanan jarak jauh tanpa perlu gerakan fisik
dari sebuah objek.
Setelah penemuan radio, pemancar radio yang kuat yang
mampu mengirim pesan jarak jauh dengan melakukan perjalanan pada kecepatan
cahaya, yang memungkinkan sinyal radio yang dikirim dari Kairo di Mesir tiba
di ibukota Peru dalam waktu kurang dari satu detik. sinyal elektronik yang mewakili
Pesan dapat melakukan perjalanan melalui kabel bawah laut, atau mereka dapat
tercermin dari satelit untuk siaran global. Th teknologi ese,
dikembangkan untuk mengirim informasi, memungkinkan sinyal-sinyal listrik untuk melakukan perjalanan
lebih dari jarak yang jauh.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar